Senin, 15 November 2010

D'Briliant Eleven Science Three

Kenanglah sahabat... Kita untuk selamanya..............


Aan, Maho, Apiph, Cathy, Aldita, Dani PA, Angga, Benny, Elysa, Dora, Fery, Fitri, Gita, Hanum, Boz Hudan, Joseph, Ni'am, Jacob, Emyu, Mardho, Meichan, Akbar, Nimas, Pewe, Iik ( aak, ook, uuk, ....... ), er_er, Shiro, Sumaya ( steamers ), Cumi, Titah, Titia, Ula, Bundo, Rara, Anahoy, Lia, Zule.. 

KITA SEMUA SAYANG SEMUANYA
KITA JUGA SANGAT CINTA BU TITIK..........



Bicara tentang D'best emang ga ada abisnya. Kita punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang pintar, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, steam, sampe ga steam pun juga ada. Emang di D'BEST semua ada. Dan ga salah kalo kita bangga berada di keluarga XI IPA 3.

 
Kita bukan kelas biasa, Juara lomba 17 Agustus, Juara Mading, Juara Voli Classmetting bisa jadi bukti kalo kita BKB ( BUKAN KELAS BIASA )
Banyak pemimpin ekstrakulikuler disini. Dan menandakan kalo suatu saat kelak D'BEST lah yang akan memimpin Bangsa Indonesia. Amin....






Kita emang ga sama, kita itu berbeda-beda, tapi dari perbedaan itulah kita bisa menyatukannya dan sampai  sekarang, maav bukan sekarang tapi UNTUK SELAMANYA, kita tetap SATU.
Kita pernah "nakal", pernah foto-foto dengan guru meskipun ada pelajaran, kita pernah rame ga karu-karuan, kita pernah nyanyi-nyanyi dikelas sampe dimarahi dan yang pasti KITA PERNAH DAN SELALU BERBAGI UNTUK SESAMA.


Suatu saat kita akan rindu saat-saat ini. Saat dimana guru sedang marah, saat kita tertawa bersama, suasana kelas yang rame tapi asyik, tapi ini adalah kebahagiaan kita. Kelak kita tak akan rasakan lagi indahnya masa SMA berganti dengan suasana tegang masa depan. Maka dari sekarang mulailah katakan AKU SAYANG KALIAN TEMAN, jangan pernah lupakan masa terindah kita dibangku kelas sebelas putih abu-abu. Ceritakanlah pada anakmu kelak bagaimana indahnya persahabatan dan persaudaraaan kita. AKU SAYANG KALIAN, D'BEST. 







0 komentar:

Posting Komentar